Laman

Senin, 01 November 2010

Pemenangnya adalah….VIPRE Antivirus

Vipre Antivirus Premium

Pasti agan-agan bar denger dengan antivirus ini, walaupun pemain baru di dunia ini, antivirus yang dibesut oleh perusahaan SunBelt ini datang dengan predikat terbaik dan teringan di tahun 2010.

Menurut hasil test yang dilakukan oleh www.pcantivirusreviews.com menjadikannya antivirus yang terbaik di semua sisi, penggunaan memory dan cpu yang ringan tanpa mengurangi kehandalannya menangkap dan membasmi virus serta malware.

Berikut grafik performa perbandingan dengan antivirus lainnya:




Kelebihan-kelebihan vipre antivirus yang sudah saya coba:
  1. Tidak bakalan membuat cpu anda lambat apalagi sampe nge-hang.
  2. vipre antivirus sudah termasuk antispyware dan firewall jadi gak usah pasang double.
  3. mempunyai fitur anti-rootkit.
  4. ada email scanner-nya.
  5. sudah termasuk USB Device scanner, jadi setiap pasang USB Storage, seperti Flashdisk, akan langsung discan.
  6. tersedia update manual, untuk yang koneksi internetnya terbatas atau bahkan lambat, bisa sangat berguna.

vipre cpu usage


Real Time memory usage

Manual Scan memory usage


Ini gambar screenshoot tampilan overviewnya:





Penasaran!, pengen!, tenang, ane kasih link donlotnya….

DOWNLOAD VIPRE ANTIVIRUS PREMIUM

DOWNLOAD ACTIVATION KEY / KEYGEN

DOWNLOAD UPDATE-AN TERAKHIR

Silahkan kasih komentar…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slamet Dadang!

Pasti pembaca bingung, kenapa judulnya 'Slamet Dadang' berhubung gua postingnya lagi terserang filek alias plu, jadi suaranya rada bindeng (awas, bukan bandeng) yang tadinya mau nulis 'Selamat Datang' jadinya begitu deh. maklum cuaca sekarang ini kurang bersahabat, siangnya panaaas buanget, eh sore hujan guede, malemnya, kembali puanas... hehehe...


Nah, akhirnya ada juga kesempatan untuk belajar posting blog, biar orang kata saya udah ketinggalan, tapi biarin aja, toh gak merugikan orang lain. saya sebenernya udah termasuk lama juga kenalan sama yang namanya Internet, dan hal-hal berbau gituan, tapi males kalo buat posting-postingan, apalagi saya bukan tipe orang yang doyan nulis, "membaca saja saya sulit, apalagi menulis.... dan sepertinya teman-teman malu bermain denganku" (kaya iklan sosial di teve beberapa taun kebelakang). Biarpun begitu ya anggap aja ini sekedar latihan menulis, dan media curhat, daripada curhat ke orang, bukannya didengerin malah dicuekin, tul gak?


Sekian pengantar dari saya, mohon maaf kalo isi dari blog ini rada acak-acakan, karena sesuai dengan judulnya, mblog2an (baca: mblog-mblogan) yang diambil dari bahasa sunda yang artinya 'tidak merata' atau dalam bahasa belandanya disebut 'mencla-mencle'.


Terima kasih.